IconIconIconIcon


Kamis, 24 Januari 2013

DIBELAHAN DUNIA MANAKAH ENGKAU, AUDITOR INTERNAL ?

Dalam rangka menyemarakkan Kesadaran Audit Internal Internasional (International Internal Audit Awareness), The IIA meluncurkan kampanye interaktif keragaman profesi audit internal di seluruh dunia, di antaranya melalui halaman Facebook.

Dewasa ini ratusan ribu auditor internal, dengan bekal objektivitas dan insight, telah memberikan sumbangsih kepada organisasi mereka masing-masing dalam berupa-rupa sektor dan industri, tersebar di seluruh dunia. Namun, di samping keragaman tersebut, ada satu hal yang menyambungkan mereka semua, yaitu profesi global sebagai seorang auditor internal yang mereka sandang. Jadi, auditor internal, mari tunjukkan kepada dunia di mana kini Anda berada!
Untuk berpartisipasi, ambillah foto diri Anda dengan logo global The IIA di depan suatu landmark yang mudah dikenali. Atau, bila Anda sulit mendapatkan landmark terkenal, Anda tetap dapat mengambil foto Anda pada suatu lingkungan yang menarik. Sepanjang bulan Mei 2010 mendatang, IIA akan memajang foto Anda pada akun Facebook dan situs resmi mereka, serta dalam majalah Internal Auditor yang akan terbit mendatang.
Ikuti program ini dalam empat langkah mudah berikut ini:
  1. Download dan cetak Logo IIA di sini
  2. Ambil foto Anda (atau foto grup) di suatu lingkungan yang menarik dan menggambarkan lokasi atau budaya setempat. Landmark atau lanskap yang mudah dikenali atau unik sudah tentu akan menjadikan latar belakang foto Anda menjadi semakin istimewa.
  3. Pastikan logo terlihat secara jelas di latar depan foto.
  4. Kirimkan foto kepada the IIA dengan menyertakan nama lokasi di mana foto tersebut diambil (dalam format JPG) ke: PR@theiia.org. Subject line: IIA World. Atau, kirimkan hasil cetakan foto Anda melalui pos ke: Corporate Communications IIA, 247 Maitland Ave., Orlando, FL 32701 USA .
Selama Mei, Anda dapat mencari foto Anda tersebut di situs The IIA dan halaman fans The IIA di Facebook. Anda juga dapat mencarinya pada majalah Internal Auditor  edisi Agustus mendatang.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana mempromosikan lebih lanjut profesi audit internal selama bulan Mei, silakan kunjungi situs International Internal Audit Awareness Month tools and resources.
!!! Beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam program ini!!!:
Dengan mengirimkan foto dan informasi tersebut di atas, Anda berarti memberikan izin kepada The IIA, Inc, untuk menerbitkan dan memublikasikan foto Anda dan/atau orang-orang difoto tersebut. Gambar dan informasi dapat digunakan lebih lanjut oleh The IIA sebagai bahan-bahan iklan promosi dan publikasi, termasuk di Internet. Juga, foto dalam bentuk tercetak yang dikirimkan ke The IIA tidak akan dikembalikan.
Sumber:


Postingan Populer

Arsip Blog